Kamis, 08 Maret 2012

Aku dan Gunadarma

Aku dan Gunadarma


Pendidikan tinggi merupakan jenjang pendidikan setelah pendidikan menengah yang mencakup program pendidikan diploma, sarjana, magister, spesialis, dan doktor yang diselenggarakan oleh pendidikan tinggi. Pendidikan tinggi diselenggarakan dengan sistem terbuka.

Pendidikan, pada pengembangan potensi diri dan menjadikan smakin berkembang saya bermotifasi untuk menjadikan diri pribadi sendiri menjadi berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara suatu kekaguman dapat mengembangkan potensi itu di Universitas Gunadarma dan secara pribadi saya memiliki kebanggaan tersendiri untuk masuk Universitas Gunadarma.

Merupakan suatu dasar berfikir mewujudkan cita-cita keinginan pribadi dan orang tua yang mengharapkan anaknya menjadi manusia yang dapat berguna bagi bangsa dan negaranya, saya berfikir bahwa ilmu yang bermanfaat itu adalah ilmu yang dapat di share ke orang lain dan dapat di manfaatkan baik secara pribadi dan masyarakat.

Walaupun dengan Keterbatasan Faktor ekonomi saya akan selalu terus berusaha untuk Menjalankan itu semua di Universitas Gunadarma, dari awal masuk sampai sekarang banyak hal bermanfaat , materi pembelajaran banyak yang saya dan juga dengan bimbingan dosen yang selalu memberikan hal positif tentang pengembangan diri saya pribadi sendiri. Maka Dari itu merupakan suatu keistimewaan saya dapat dapat mengembangkan potensi itu di Universitas Gunadarma.